Header advertisement

PELANTIKAN BUPATI DEIYAI MENUAI TITIK TERANG

7 Viewed Ones Madai 4 responds
Diposkan oleh : on August 1, 2013 at 10:48:56 WP MUSA ABUBAR]
Sumber :
Dance Takimai-Agus Pigome, bupati dan wakil bupati kabupaten deiyai (Jubi/facebook.com)

Dance Takimai-Agus Pigome, bupati dan wakil bupati kabupaten deiyai (Jubi/Ones Madai)

Nabire, 1/8 (Jubi) -Proses pelantikan bupati terpilih Kabupaten Deiyai, Dance Takimai-Agustinus Pigome, dikabarkan akan dilantik oleh Gubernur propinsii papua, Lukas enembe, pada 14 Agustus 2013 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Sekertaris Pribadi Bupati terpilih kabupaten Deiyai, Jhon Pakage, melalui telepon genggam,  Kamis (1/8) siang.

Menurut  Jhon, sebelumnya tokoh masyarakat, bupati karateker kabupaten deiyai, serta tim Panitia Khusus (Pansus) dari Deiyai,  telah mengusulkan ke meja gubernur agar pelantikan bupati  terpilih harus dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2013. Namun, gubernur sesuaikan dengan jadwal pribadi.

“Semua elemen dari deiyai  telah usulkan pelantikan  harus dilaksanakan 5 Agustus 2013, tapi gubernur sesuaikan dengan jadwalnya,”Ujar mantan jurnalis suaraperempuan ini.

Header advertisement

Sehingga, lanjut pakage, masyarakat deiyai tidak terprovokasi dengan isu tidak benar  yang berkembang dikalangan masyarakat. “saya harap masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang tidak benar,  dan tetap menantikan hadirnya bupati definit di Deiyai,”pungkasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh tabloidjubi.com, Mahkamah Konstitusi (MK) telah menjatuhkan putusan akhir terhadap perkara PHPU Kabupaten Deiyai Putaran II, Perkara No. 97/PHPU. D-X/2012 dan telah ditetapkan Dance Takimai – Agustinus Pigome sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deiyai periode 2013-2018. (Jubi/Ones Madai)

ones

About Ones Madai

Ones Madai has written 100 post for tabloidjubi.com.

Header advertisement
Don't miss the stories followtabloidjubi.com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Ilustrasi Penembakan. (IST)

PENEMBAKAN PUNCAK, HARUS ADA KETEGASAN PEMERINTAH

Yani saat menunjukkan cabe yang di jual di Pasar Inpres Biak (Jubi/Musa)

CABE DI PASAR INPRES BIAK NAIK TIGA KALI LIPAT

Related posts