24 Oktober, Persipura U-21 Jumpa Persiwa Wamena U-21

Image

Persipura U-21

 

Jubi-Manajer Persipura U 21 Drs La Siya mengatakan tim Persipura usia 21 tahun direncanakan jumpa Persiwa Wamena usia 21 tahun dalam laga Indonesia Super Liga (SLI) di Stadion Mandala Jayapura, (24/10) nanti di stadion Mandala.

“Semua pemain bagus dan beda tipis tetapi kami hanya memilih 22 pemain untuk tampil dalam laga nanti,” ujar La Siya kepada Jubi saat mendampingi pelatih Persipura U 21 Ferdinando Fairyo di lapangan SMA Katolik Taruna Dharma, Selasa (14/10).
Ditambahkan Persipura U 21 termasuk dalam group Barat, Tengah dan Timur yang terdiri dari PSM Makasar, Persiwa Wamena, Deltras Sidoarjo, Persipura Jayapura, Persiba Balikpapan dan PKT dengan system home away. “Juara group dan runner up terbaik berhal masuk ke putaran selanjutnya,” ujar La Siya. Sementara pelatih kepala Ferdinando Fairyo menambahkan timnya sudah siap untuk bertanding dan menargetkan menjadi juara group untuk lolos keputarannya berikutnya, “ Kami sudah menyiapkan 22 pemain untuk menghadapi kesebelasan Persiwa Wamena pada 24 Oktober nanti,”tegas mantan kapten Persipura era 1990 an ini. (Makawaru da Cunha dan Dominggus A Mampioper)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *