Kadikpenjar Belum Punya Gambaran Masalah Pendidikan

JUBI—Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Merauke, Patar Simanjuntak, S.Sos mengaku belum memiliki gambaran masalah dunia pendidikan di Merauke. Alasannya, baru diangkat dan bukan berbasic kependidikan. Sehingga untuk menentukan skala prioritas dalam pendidikan memerlukan pembentukan tim.

“Kendalanya adalah sampai saat ini belum ada pelantikan pejabat dilingkup eselon III dan IV sehingga tim belum dapat dibentuk, sementara tuntutan tugas berjalan terus,” tutur Patar Simanjuntak ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya (31/10)
Menurut Patar, hal yang perlu dilakukan saat ini adalah pembenahan di dalam lingkup Dikpenjar. Pasalnya terdapat sejumlah permasalahan kepegawaian yang belum dibenahi.
Terkait dengan tuntutan Bupati Kabupaten Merauke, Gluba Gebze yang mengisyaratkan agar setiap pejabat wajib turun kampung, Patar, jebolan STPDN itu mengaku tak alergi jika harus turun kampung. Sebab dirinya telah lama bertugas di wilayah pedalaman berpuluh tahun lamanya.
“Yang pasti saya akan turun kampung. Meski saya kewalahan saat ini, namun saya akan belajar untuk menguasai bidang pendidikan,” tukasnya. (drie/Merauke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *