LPMI Perwakilan Jayapura Gelar Vision Meeting

JUBI — Lembaga Pelayanan Mahasiswa (LPMI) perwakilan Jayapura, Papua mengawali program kerjanya di tahun 2010 dengan menggelar vision meeting. Kegiatan ini diperuntukkan bagi mahasiswa, pelajar dan kalangan muda serta mitra yang mendukung LPMI sepanjang 2009.

”Ini merupakan slogan yang selalu di pakai oleh LPMI dalam menjalankan pelayanannya,” kata Ketua LPMI perwakilan Jayapura, Pdt. Daniel Sukan, S.Th saat membuka Vision Meeting di Hotel Mutiara Kotaraja, Sabtu (30/1).

Lanjut dia, mitra merupakan rekan sekerja atau pihak yang selama ini membantu pelayanan. Mitra tersebut diantaranya, pemerintah, mahasiswa, pemuda, dan gereja. Tahun ini, kata dia, ada tiga akses yang digunakan dalam pengembangan pelayanan. Pertama, kebijakan, kedua, akses pelayanan yang terakhir akses pendanaan.

Sukan menuturkan, yang menjadi target dan fokus pelayanan tahun 2010 adalah berusaha menjangkau tempat hiburan malam, bar, media dan para mahasiswa di berbagai perguruan tinggi dan sekolah tinggi di Kota Jayapura. ”Kami akan fokuskan pelayanan di tahun ini ke tempat-tempat itu,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris LPMI  Ev. Zandy Y.W Keliduan, SE mengatakan, Vision Meeting dilakukan dengan tujuan mempresentasikan program kerja LPMI yang akan dijalankan sepanjang tahun 2010. ”Kami harap ada dukungan moril maupun dana demi suksesnya program kerja ini,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para mitra, staf LPMI, dan masyarakat. Juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Jayapura dan Kepala Bappeda Kota Jayapura. (Musa Abubar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *