PDIP Usung Pasangan Romanus – Sunarjo

JUBI — Setelah didukung penuh oleh Partai Keadilan Sejahtera, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke Romanus Mbaraka – Sunarjo kembali diusung Partai berlambang Kepala Banteng.

Menurut Ketua DPC PDIP, Heribertus Silubun, pernyataan sikap untuk mengusung bakal calon tersebut telah melalui sejumlah proses internal partai dari daerah hingga pusat dengan melakukan uji kepatutan dan kelayakan.

Sehingga dari sejumlah bakal calon yang telah melamar pada PDIP, terpilihlah pasangan Romanus – Sunarjo.

Menanggapi adanya isu yang menyebut bahwa keputusan mengusung pasangan balon terkait bagi-bagi jabatan setelah terpilih nantinya, Heribertus secara tegas mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

Penentuan pilihan itu, lanjut Heribertus, dilandasi oleh adanya orientasi balon yang berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat. “Penentuan pilihan ini sudah melalui uji kelayakan. Dan untuk diketahui, pasangan ini lulus dengan predikat terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, Romanus Mbaraka dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada PDIP yang telah membulatkan hati mengusungnya dalam pesta demokrasi mendatang.

Untuk selanjutnya, pasangan ini menargetkan mencapai 8 – 11 kursi dengan jumlah Parpol yang akan mengusungnya lebih dari 3 Parpol. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *