Persidafon Siap Hadapi Putaran Kedua

JUBI — Setelah sukses mendulang juara sebagai pimpinan grup II Liga Joss Indonesia, Persidafon Dafonsoro kini siap menghadapi putaran kedua yang kemungkinan digelar di Makassar atau Solo.

“Melihat kemampuan pemain saat ini, maka kami siap menghadapi putaran kedua Liga Joss Indonesia,” kata Pelatih Persidafon, Fredy Mully di Sentani, Rabu (31/3).

Mully menjelaskan saat ini belum ada jadwal yang diterima untuk laga putaran berikut. Direncanakan Kamis (1/4) nanti baru akan dibahas jadwal tersebut.

“Sudah ada beberapa tim yang mendaftarkan dan mengajukan dirinya menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Misalnya dari Makassar dan Solo serta dari Bojonegoro. “Dimanapun tempatnya nanti, kami selalu siap dan akan menampilkan permainan terbaik tim Persidafon,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Persidafon Dafonsoro, Habel Melkias Suwae mengatakan bahwa menjelang putaran kedua, Persidafon tidak akan merubah struktur pemain.

“Pemain yang ada tetap dipakai dan dipertahankan, sebab mereka sudah mampu menunjukkan hasil yang baik sebagai juara grup,” katanya.

Suwae meminta agar pemain menjaga diri dan berkonsentrasi jelang putaran kedua. “Kalau sudah maju, maka jangan takut kepada siapapun yang akan dihadapi nantinya,” pesannya. (Eveerth Joumilena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *