DWP Harus Tunjukan Loyalitasnya

JUBI — Pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa. Hal itu dilakukan semata-mata demi memenuhi kepentingan organisasi dan kemajuan organisasi itu sendiri.

Hal ini diungkapkan Asisten Satu Setda Kabupaten Jayapura Jack Ayami Seba saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Jayapura di Sentani, Senin (31/5).
 
Dikatakannya, diharapkan pejabat baru yang terpilih dapat memimpin DWP Kabupaten Jayapura sebagai suatu organisasi yang mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Jayapura.
 
Menurutnya, dalam melaksanakan tugas organisasi, ketua dan pengurus hendaknya selalu berkoordinasi dengan penasehat dan seluruh elemen bangsa yang lain agar semua tugas dapat berjalan baik sesuai yang diharapkan.

“Peran dan keberadaan DWP selaku istri PNS harus senantiasa menunjukkan loyalitasnya dengan karya dan pengabdian yang nyata,” imbuhnya.

Sementara itu mantan Ketua DWP Kabupaten Jayapura Mariana Dodop mengatakan bahwa dengan adanya agenda pemilihan ini diharapkan dapat mengisi kepemimpinan DWP yang satu tahun belakangan mengalami kevakuman. “Kita berharap dengan terpilihnya ketua baru semua program dapat terlaksana dengan baik,” katanya. (Yunus Paelo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *