Jacksen Optimis, Tak Mau Remehkan Pelita Jaya

JUBI — Tiga kali secara beruntun berhasil menembus partai final Piala Indonesia dan hanya selalu keluar sebagai runner up, membuat tim Persipura Jayapura makin penasaran.

Pelatih tim Mutiara Hitam, Jacksen F. Tiago optimis jika timnya akan keluar sebagai juara tahun ini.

“Jika pada musim-musim sebelumnya Persipura hanya selalu jadi runner up maka tahun ini harus bisa juara”, kata Jacksen. Dengan materi pemain yang dimiliki Persipura sekarang ia yakin timnya mampu meraih hasil positif. Guna memenuhi target tersebut maka pada babak delapan besar Piala Indonesia nanti, Persipura akan turun dengan kekuatan penuh.

Namun meski didukung dengan pemain-pemain yang memiliki kemampuan diatas rata-rata, Jacksen tetap tak mau menganggap remeh Pelita Jaya yang akan menjadi lawan Persipura pada babak delapan besar nanti.

Menurutnya Pelita Jaya juga memiliki materi pemain yang tak kalah bagus dari timnya, selain itu sejak Jajang Nurjaman mengambil alih kepelatihan dari tangan Fandi Ahmad beberapa waktu lalu, permainan tim asal Karawang itu semakin baik dan berbeda dari gaya permainan mereka sebelumnya.

Rasa optimis juga diungkapkan Jajang Nurjaman, pelatih Pelita Jaya. Meskipun dibabak delapan besar nanti timnya akan bersua salah satu tim kuat yang ada di Indonesia, namun dia sama sekali tak takut menghadapi Persipura.

Karena menurut Jajang, semua tim yang berhasil menembus babak delapan besar Piala Indonesia memiliki kekuatan yang bisa dibilang seimbang. Hanya saja pada babak delapan besar nanti Pelita Jaya tak akan diperkuat salah satu penjaga gawang andalannya Dian Agus Prasetyo yang masih mengalami cedera. (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *