Pengurus KNPI Papua Akan Dilantik 3 September

JUBI —  Kepengurusan KNPI Papua yang baru saja terbentuk di bawah pimpinan Yusak Andato, rencananya akan dilantik pada tanggal 3 September 2010 di Aula Sasana Krida Kantor Gubernur Papua oleh DPP KNPI Pusat.

Rencananya pelantikan akan dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ahmad Dolly. “Sesuai jadwal, pelantikan badan pengurus baru akan dilakukan pada tangal 3 September,” kata Sekertaris Tim Kerja Pelantikan dan Orientasi DPD KNPI Provinsi Papua, Yance Mambrasar, Senin (30/8)

Mambrasar menjelaskan bahwa pelantikan tersebut mengacu pada hasil pemilihan sebelumnya dan program kerja DPD KNPI provinsi Papua periode 2010-2010. “Secara defacto telah final dan terpilih ketua serta pengurus DPD KNPI Provinsi Papua periode 2010-2013 pada akhir Agustus, maka dipandang mutlak untuk dilaksanakan pelantikan dan pengukuhannya,” sambungnya.

Gubernur Papua direncanakan akan hadir saat pelantikan tersebut. “Kepada badan pengurus yang baru, kiranya dapat mengambil bagian demi kegiatan ini dapat sukses berjalan,” pesan Ketua KNPI Papua, Yusak Andato. (Eveerth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *