90 Persen Pemain Persipura Bertahan

JUBI — Isu eksodus besar-besaran para pemain Persipura yang belakangan ini sempat hangat diberitakan justru ditampik oleh pihak managemen “Mutiara Hitam”.

Dengan tegas manager tim Persipura, Rudy Maswi membantah isu tersebut. Begitu pula dengan kabar akan hengkangnya kiper kedua Persipura, Ferdiansyah juga ditampiknya.

”Saya tidak tahu kalau Ferdiansyah akan hengkang dari Persipura. Karena managemen telah melakukan pembicaraan dan disepakati dia akan tetap bertahan di Persipura,” kata Rudy

Rudy Maswi mengatakan justru pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain. Bahkan Rudy Maswi mengaku 90 persen pemain Persipura akan dipertahankan untuk kompetisi musim depan. Namun ia enggan menyebutkan siapa-siapa saja yang akan dipertahankan

Mengenai kiper utama Persipura, Jandry Pitoy yang diberitakan akan hengkang, menurut Rudy Maswi itu bukanlah masalah yang serius sebab, masih banyak penjaga gawang dengan kwalitas sepadan yang ingin bergabung dengan Persipura. Namun walau bagaimanapun managemen tetap mengutamakan pemain lama.

Dikatakan Rudy, selama ini pihak managemen Persipura lebih memilih untuk banyak bekerja dari pada berbicara namun hasilnya nol. Ia juga menyayangkan pemain yang saat dihubungi managemen tidak mau mengangkat telepon bahkan dengan sengaja dimatikan.

”Bila memang ingin hengkang, sebaiknya dibicarakan dengan baik-baik, managemen tak akan melarang.  Tapi jangan seperti ini, karena masyarakat akan beranggapan yang tidak-tidak terhadap pihak managemen.” (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *