Ditolak Tim Papua, Maniani Gabung di Sriwijaya

JUBI — Niat Oktovianus Maniani beberapa waktu lalu untuk memperkuat tim Papua pada kompetisi musim depan tak terwujud.

Setelah ditolak tim Persipura dan Perseman serta urung bergabung dengan Arema Malang akhirnya Oktovianus Maniani berlabuh di Sriwijaya FC.

Kepada JUBI, Rabu(1/9) Maniani mengaku bahwa saat ini ia sudah resmi berkostum Sriwijaya FC di musim kompetisi 2010/11 mendatang.

“Saya sudah menandatangani kontrak dengan pihak Sriwijaya FC sejak dua hari lalu, nilai kontraknya cukuplah untuk menghidupi saya dengan keluarga,” kata Maniani yang enggan menyebutkan berapa nilai kontraknya di Sriwijaya.

Dikatakan Maniani sebelum bergabung ke Sriwijaya FC ia sempat melakukan pembicaraan dengan manager Persipura, Rudy Maswi. Namun pembicaraan itu tidak menemui titik terang.

“Saya sudah bicara dengan pak Rudy Maswi, namun tidak menghasilkan kesepakatan. Mungkin  mereka masih kecewa atas apa yang terjadi antara saya dengan pihak Persipura di musim lalu sehingga mereka menolak saya. Pak Rudy menyarankan agar saya menambah pengalaman diluar dulu,” ujarnya

Maniani mengungkapkan selain Persipura, ia juga pernah melakukan pembicaraan dengan tim Papua lainnya, Perseman Manokwari. Namun karena hanya disuruh terus menunggu tanpa ada kepastian yang jelas dari pihak Perseman sementara kompetisi akan segera bergulir maka ia memutuskan mencari tim lain yang lebih membutuhkan tenaganya.

Walau demikian Maniani berharap suatu saat nanti ia bisa memperkuat salah satu tim Papua. Namun ia hanya ingin bermain untuk tim peserta ISL seperti Persipura atau Persiwa karena menurutnya, usianya masih terlalu muda sehingga belum saatnya ia bermain di Divisi Utama. (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *