PT POS Regional XI Layani Wesel Instan

JUBI — Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H, PT Pos Indonesia Divisi Regional XI Papua – Maluku telah mempersiapkan kejutan melayani kebutuhan masyarakat.

“Aktivitas masyarakat menjelang hari besar biasanya selalu meningkat sehingga kami PT Pos juga berusaha siap dalam melayani masyarakat,” kata Johanes Kereh, Manajer Komersial And Marketing PT Pos Divisi Regional XI Papua-Maluku kepada wartawan di Jayapura, Rabu.

Salah satu layanan yang akan dimaksimalkan PT Pos Regional XI adalah layanan wesel instan ke semua kantor Pos Online di seluruh Indonesia.

Menurut Kereh, ada 88 kantor Pos online di Papua dan Maluku yang dapat melayani wesel instan, dimana setiap pengiriman akan langsung diterima setelah dikirim dalam hitungan detik. “Si pengirim uang akan mendapatkan nomor PIN untuk dapat mencairkan dananya melalui kantor Pos tujuan,” jelas Kereh.

Selain Wesel Pos Instan, PT Pos Wilayah XI juga akan menambah persediaan perangko, menambah karyawan untuk pelayanan maupun loket dalam menunjang pelanggan jelang Idul Fitri. (Yunus Paelo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *