Persiwa Kembali Takluk

JUBI — Setelah ditaklukkan Pelita Jaya dengan skor telak 4-0 di kompetisi ISL 2010/11 beberapa hari lalu, Persiwa Wamena kembali gagal mendulang poin saat bertandang ke Stadion Agus Salim, markas Semen Padang, Kamis (30/9). Piter Rumaropen dan kawan-kawan harus kembali keok dengan skor 3-0.

Semen Padang sudah unggul saat pertandingan baru memasuki menit ke-13 lewat penalti Edwar Wilson Junior. Penalti diberikan wasit setelah Wilson Junior dilanggar salah satu pemain belakang Persiwa di kotak terlarang.

Tertinggal 1-0, Persiwa berusaha tampil menyerang untuk menyamakan kedudukan. Sayang peluang Isack Konon dimasa unjury time masih mampu digagalkan kiper Semen Padang, Samsidar.

Edwar Wilson Junior kembali membobol gawang Persiwa di menit ke-41 dan merubah kedudukan menjadi 2-0.  Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah masih terus mendominasi jalannya pertandingan. Sementara Persiwa yang terus berusaha mengejar ketertinggalan mulai bermain keras hingga wasit mengeluarkan kartu kuning pada pemain Persiwa, Joko Kuspito.

Edwar wilson Junior benar-benar menjadi momok bagi Persiwa dipertandingan kali ini setelah ia kembali berhasil mencetak gol ketiganya ke gawang Persiwa dan merubah kedudukan menjadi 3-0. Hingga wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Semen Padang tak berubah.

Dengan kekalahan ini maka tim ‘Badai Pegunungan’ belum mengantongi poin sama sekali dari dua laga yang telah mereka lakoni di kompetisi ISL musim ini. (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *