Jacksen Optimis Menang, Deltras Tanpa Target

JUBI — Persipura Jayapura kembali optimis akan menang dan memperoleh tiga poin penuh saat akan  menjamu Deltras Sidoarjo, di Stadion Mandala Jayapura pada  Minggu (31/10).

“Meski mengalami kelelahan usai melakoni empat laga tanpa nonstop,  tetap yakin anak asuhnya tetap akan mampu meraih poin penuh dalam laga nanti,” ujar Pelatih Persipura Jacksen F Tiago, di Jayapura, Sabtu (30/10)

Meski demikian,  Jacksen tetap mengingatkan pemainya untuk tetap mewaspadai semangat juang anak-anak kota udang ini. “Deltras adalah salah satu tim yang punya start bagus diawal musim, mereka juga punya spirit yang luar biasa,” akuinya.

Dikatakan Jacksen salah satu yang perlu diwaspadai oleh pemain-pemain Persipura adalah tendangan keras Danilo Fernando. “Selain itu pemain-pemain Deltras juga memiliki kemampuan melakukan crossing-crossing yang berbahaya,” ucapnya.

Sementara itu Assisten pelatih Deltras, Dedi Siswanto mengatakan, timnya tak berani menargetkan poin dalam laga nanti. “Kita tau dirilah. Persipura adalah salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia. Yang penting kami tidak kebobolan banyak gol. Itulah yang dipesan bos sebelum kami berangkat ke Jayapura,” kata  Dedi.

Menurutnya, faktor kelelahan juga menjadi salah kendala yang dialami oleh para pemainnya. Selain itu beberapa pilar Deltras, seperti Cristian Lopez dan Marcio Souza tak dapat dimainkan karena akumulasi kartu.

Dalam tournya ke Papua kali ini, Deltras Sidoarjo memboyong sebanyak 18 pemainnya. (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *