Persipura Lawan Deltras Tanpa Boaz Solossa

JUBI — Persipura Jayapura dipastikan tak akan diperkuat bomber andalannya,Boaz Solossa saat menghadapi Deltras Sidoarjo, Minggu (31/10), di Stadion Mandala Jayapura.

Top skor sementara ISL itu absen akibat akumulasi kartu kuning yang didapatnya saat Persipura bersua Persijap Jepara dan Persibo Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Walau demikian, pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengatakan, dirinya telah menyiapkan beberapa pilihan untuk mengisi posisi Boaz. “Absennya Boaz memang menjadi tantangan buat kita, namun masih banyak pemain yang bisa kami pasang untuk menggantikan peran Boaz nanti,” kata Jacksen, di Jayapura, Sabtu(30/10).

.Jacksen mengaku tidak terlalu khawatir meski timnya akan bermain tanpa  Boaz Solossa, sebab Persipura masih mempunyai beberap penyerang yang kemampuannya tak diragukan lagi.

“Misalnya seperti, Titus Bonay, Rachmad Rivai, Tinus Pae, dan penyerang muda Lukas Mandowen yang telah membukukan dua gol untuk Persipura di ISL musim ini,” tuturnya.

Selain itu,  menurut pelatih asal Brasil ini, kembalinya dua pilar Persipura yang sempat absen saat timnya berhadapan dengan Persibo Bojonegoro, Ian Luis Kabes dan Imanuel Wanggai menjadi satu solusi untuk menambal absennya Boaz.

“Para pemain lain sudah saling mengenal karakter masing-masing, sehingga kita tak terlalu khawatir,” ujar Jacksen.

Mengenai pemain yang nantinya akan menyandang ban kapten menggantikan Boaz Solossa saat pertandingan, Jacksen mengaku akan memberikan kepercayaan kepada pemain asal Nigeria, Victor Iqbonefo.(Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *