DPRD Merauke Jaring ‘Asmara’

JUBI— Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke mulai melakukan reses  ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Dalam masa reses, nantinya anggota dewan akan menjaring Aspirasi Masyarakat (Asmara) dari masing-masing Dapil.

Menurut Ketua DPRD Merauke, Leonardus Mahuze, Asmara diterima anggota dewan tersebut nantinya akan dibahas menjelang sidang penyusunan anggaran untuk tahun 2011. “anggota dewan akan mendengar secara langsung  aspirasi dari masyarakat, kemudian akan diagendakan pada sidang pada tahun 2011,” ujar Mhuze, kepada JUBI, Senin, (29/11), di Merauke.

Ditanya, apakah semua Asmara masyarakat direalisasikan secara keseluruhan oleh dewan? Leonardus mengaku tidak semua aspirasi agendakan. “Hanya yang dianggap penting yang mewakili secara seluruh masyarakat dan sesuai dengan kempuan keuangan daerah,” katanya.

Selain, dalam masa reses ini, tidak semua anggota dewan yang kembali ke daerah pemilihan dengan alasan tidak pasti. “Ada  beberapa yang minta izin untuk urusan lain,” aku Mahuze. (ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *