Panpel Persidafon Siap Gelar Pertandingan

JUBI — Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persidafon Dafonsoro, Anna Sawai mengatakan, secara umum pihak Panpel Persidafon siap untuk menggelar laga perdana Persidafon diajang Kompetisi Divisi Utama Indonesia, Minggu (5/12) di Stadion Barnabas Youwe Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Pada prinsipnya kita selaku pihak Panpel siap untuk menggelar pertandingan. Mulai dari lapangan, fasilitas tim tamu, tim keamanan, kesehatan, hingga bidang komersil, kita siap. Tinggal menunggu hari H saja,” kata Anna Sawai kepada JUBI, Selasa (30/11) di Sentani.

Dalam laga Persidafon versus Persigo, Anna mengaku Panpel menyediakan sekitar 1600 lembar karcis.lima ratus diantaranya akan diberikan secara gratis kepada beberapa kelompok supporter Persidafon.

“Karcis ini terdiri dari tiga jenis yakni, karcis terusan untuk dua kali pertandingan seharga Rp. 1,5 juta, karcis tribun utama Rp. 20.000, dan tribun Liverpool Rp. 10000. Selain itu pihak Panpel juga menyediakan beberapa karcis gratis untuk para sesepuh Persidafon sebagai bentuk penghargaan.  

Sedangkan untuk pengamanan pertandingan, pihak panitia akan menyiagakan sekitar 320 perosnil dari TNI, POLRI, dan AURI. Panitia Pelaksana Pertandingan juga berencana akan mengadakan door prizz dalam laga kandang perdana Persidafon nanti.

“Kami berharap pada laga kandang perdana Persidafon nanti kami pihak Panpel bisa memberikan yang terbaik. Kami juga mengajak warga untuk hadir menyaksikan pertandingan tersebut, biar Persidafon menamba spirit bertanding,” ajaknya. (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *