Aparat Keamanan Harus Saling Menghormati

JUBI — Danrem 174 ATW, Kolonel (ARH) Hadi Prasodjo meminta kepada semua anggota agar saling menghormati,  jika di kesatuan lain sedang menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan. Maksudnya  agar tidak menimbulkan adanya hal-hal  yang merugikan kepentingan banyak orang.

Pemintaan itu disampaikan Danrem yang ditemui sejumlah wartawan usai  pertemuan  bersama Muspida, Selasa (28/12) kemarin.

“Dalam pertemuan Muspida itu, telah disepakati secara bersama-sama juga agar tidak boleh ada oknum anggota bersikap arogan. Haruslah menunjukkan perilaku baik kepada sesama anggota tatkala mereka sedang menjalankan tugas,” katanya.

Jika sampai ada oknum yang melakukan tindakan di luar ketentuan yang berlaku, demikian Danrem, tetap akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku. “Ya, kasus yang terjadi beberapa waktu lalu, hanya  salah persepsi saja,” ujarnya.

Kedepan, jelas Danrem,  hubungan kekeluargaan antar institusi akan tetap terbangun baik seperti biasa. Apalagi selama ini, Kabupaten Merauke aman kondusif dan tidak ada gangguan.  Ini yang harus dijaga semua orang termasuk anggota di masing-masing kesatuan. (ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *