Cenderawasih FC Kembali Rekrut Dua Pemain Asing

JUBI — Setelah beberapa waktu lalu resmi merekrut dua pemain asing asal Australia dan Jerman, Tim Cenderawasih FC Papua kembali merekrut dua pemain asing lagi untuk memperkuat tim tersebut di ajang Liga Primer Indonesia (LPI).

Sekertaris tim Cenderawasih FC Papua, Benny Pepuho mengatakan, kedua pemain asing yang baru direkrut ini, juga berasal dari Jerman dan Australia.

“Kita tinggal mencari satu pemain asing lagi dari kuota lima pemain asing yang ditetapkan LPI,” kata Benny Pepuho kepada JUBI, Jumat, (31/12), di Jayapura.

Menurut Pepuho, aturan kuota lima pemain asing yang ditetapkan LPI tidak berbeda dengan ketentuan pemain asing yang ada di ISL, dimana dua diantaranya harus berasal dari Asia, dan tiga lainnya non Asia.

‘Kita sudah melakukan kontak dengan mereka. Mudah-mudahan dalam waktu dekat keempat pemain ini sudah bisa bergabung dengan tim karena kompetisi sudah akan dimulai pada 8 Januari mendatang,” ujar Benny Pepuho.

Benny Pepuho berharap dengan bergabungnya para pemain asing ini bisa memberikan warna tersendiri pada permainan tim Cenderawasih FC Papua dan menjadi suntikan moral bagi para pemain lainnya. (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *