Persidafon Bidik Poin di Probolinggo

JUBI — Setelah sukses menyapu bersih poin pada empat laga homenya beberapa waktu lalu Tim ‘Gabus Sentani’ Persidafon Dafosnsoro kembali membidik poin pada laga tandang ketiga atau laga ketujuhnya diajang Kompetisi Divisi Utama Indonesia musim 2010/2011 saat bersua tuan tuan rumah PS Probolinggo.

“Target kita tetap seperti biasa, saat di kandang tetap harus tiga poin, saat tandang minimal satu poin. Bahkan kalau bisa tiga poin. Karena hanya dengan begitu kita bisa bersaing di papan atas klasmen,” kata pelatih Persidafon, Agus Yuwono saat dihubungi JUBI, Jumat, (31/12).

Menurut mantan pelatih Persik Kediri ini, meskipun buta akan kekuatan lawan, namun ia sudah menyiapkan beberapa strategi khusus untuk meredam permainan tim PS Probolinggo yang dipastikan akan tampil agresif dihadapan pendukungnya.

“Namun pada saat laga nanti kita tidak bisa turun full tim karena Cristian Warobay mendapat akumilasi kartu kuning. Namun saya sudah menyiapkan penggantinya. Untuk itu sejak kita tiba di Surabaya, tim sudah lima kali melakukan latihan simulasi permainan tim dan control game,” ujar Agus Yuwono.

Namun laga Persidafon vs PS Probolinggo sedikit tergangu dengan hujan abu Gunung Bromo yang sejak beberapa hari terakhir ini mengalami peningkatan. “Kami belum dapat konfirmasi dari Panpel apakah laga bisa digelar atau tidak.”

Persidafon Dafonsoro sendiri saat ini berada di puncak klasmen sementara Kompetisi Divisi Utama Wilayah III dengan 15 poin hasil dari lima kali menang, sekali kalah. (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *