M.R Kambu Masih Berkuasa Atas Persipura

JUBI —  Walaupun sudah melepas jabatan sebagai Walikota Jayapura, Papua, namun masih tetap mengelola manajemen Persipura Jayapura, dengan jabatan Ketua Umum yang dipegangnya hingga kini.

Demikian disampaikan Manase Robert Kambu, mantan Walikota Jayapura kepada wartawan, Minggu (2/1) di Abepura. “Saya masih tetap kelola manajemen Persipura, walaupun sudah melepas jabatan sebagai Walikota Jayapura,” katanya.

Kambu mengungkapkan, kedepan Persipura dapat lebih baik lagi dari yang sekarang. Kemantapan, nama baik serta keharuman yang sering ditonjolkan tim julukan mutiara hitam ini saat bertarung diluar kandang diharapkan terus dipertahankan. “Kalaupun ada sedikit kekurangan, namun Persipura selalu berikan yang terbaik.”

Bagi dia, semua itu bisa tercapai karena ada dukungan dari semua pihak saat ini, hingga diimasa mendatang. “Semoga dukungan itu terus diberikan serta dari masyarakat Papua untuk Persipura selama dapat ditingkatkan menuju kesuksesan yang didambakan bersama,” ajaknya.

Manase Robert Kambu dalam kepengurusan Persipura, hingga kini masih dipercayakan sebagai ketua sekaligus penanggung jawab tim. Kambu menambahkan, kedepan pemain nasional yang selalu diambil luar Papua tidak lagi terjadi. Sebaliknya, pemain nasional diambil  dari Papua yakni dari Persipura Jayapura tapi juga tim lokal lainnya.

“Saya harap kedepan pemain nasional yang selama ini masih diambil dari luar Papua tidak lagi terjadi,” harapnya. (Musa Abubar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *