Persidafon Berhasil Curi Poin Di Kudus

JUBI — Target curi poin yang diusung Persidafon Dafonsoro saat bertandang ke Kudus, Selasa (1/2) menghadapi Persiku Kudus, akhirnya tercapai. Eduard Ivakdalam Cs sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0 dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Indonesia Wilayah III.

Pelatih Persidafon, Agus Yuwono mengatakan, ini adalah hasil maksimal yang bisa diraih anak asuhnya mengingat pada pertandingan kali ini Persidafon Dafonsoro sulit mengembangkan permainan karena sebelum laga dimulai, hujan sudah mengguyur lapangan.

“Pemain kesulitan untuk bermain, karena lapangan tergenang air hujan. Dalam pertandingan kali ini pemain sudah tidak lagi menggunakan teknik, namun justru tenaga. Bagaimana menjaga pertahanan agar tidak sampai kebobolan saja, ” kata Agus Yuwono saat dihubungi JUBI, Selasa (1/2).

Menurutnya, andai saja situasi lapangan tidak tergenang air hujan, tentu hasil yang lebih baik lagi bisa diraih tim ‘Gabus Sentani’ pada laga kali ini. “Sayang memang, karena persipan kami sudah maksimal untuk menghadapi laga. Namun kita tetap bersyukur dapat meraih satu poin dari kandang lawan, karena itu bukanlah hal yang mudah. Dan ini sudah merupakan hasil maksimal yang bisa kita raih,” ujarnya.

Dengan tambahan satu poin ini Persidafon Dafonsoro tetap berada di puncak klasmen sementara Divisi Utama Wilayah III dengan poin 26, hasil dari delapan kali menang, dua kali seri dan sekali kalah, dari sebelas laga yang telah dilaluinya.

Hasil seri ini semakin memperpanjang rekor tak terkalahkan Persidafon dalam lima pertadingan dari enam laga tandang yang telah dilakoninya. Persidafon Dafonsoro akan kembali bertandingan pada 5 Februari mendatang melawan tuan rumah PSIR Rembang. (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *