Pelatih Persidafon Puas Atas Kemenangan

JUBI — Pelatih Persidafon, Agus Yuwono mengaku puas dengan hasil yang dicapai timnya usai menaklukan PSIR Rembang 5 gol tanpa balas, Senin (1/2), di Stadion Bas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura, pada lanjutan Divisi Utama Wilayah III.

“Hasil ini tak lepas dari kerja keras semua pemain di lapangan. Apalagi lawan juga tampil ngotot dan memberikan perlawanan yang luar biasa,” kata Agus Yuwono usai laga. Ia mengatakan, meski Persidafon berhasil menciptakan 10 gol dalam dua laga, namun masih banyak hal yang harus dievaluasi dalam tim Persidafon.

“Kekurangan dalam pertandingan kali ini akan kami jadikan bahan evaluasi. Semoga dengan hasil maksimal didua laga kandang kami pada awal putaran II musim ini bisa menjadi modal positif untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Menurutnya, dalam dua laga kandang Persidafon di Putaran II ini, pemain ‘Gabus Senti’ sudah mulai menunjukkan performa terbaiknya saat temapil dikandang sendiri. Rasa kurang percaya diri dan terlalu berhati-hati saat membangun serangan pada putaran I lalu sudah mulai tak terlihat.

“Pemain sudah mulai bisa bermain lepas. Namun saya menilai apa yang ditunjukkan pemain tetap belum maksimal. Kami harus meningkatkan lagi level permainan kami agar bisa lolos ke Indonesia Super League musim depan sesuai dengan terget yang diberikan pihak manajemen,” ucapnya.

Mengenai fisik pemain Persidafon yang terlihat kedodoran di punghujung Babak II, ia menilai, hal itu karena Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan masih dalam kondisi kelelahan akibat padatnya jadwal kompetisi. Sementara kubu tim tamu PSIR Rembang usai laga langsung meninggalkan stadion dan tidak menghadiri konferensi pers. (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *