Skuad Lengkap, Cenderawasih Papua Optimis Hadapi Bandung FC

JUBI — Kembali bergabungnya Dennis Rumanov usai memenuhi panggilan Timnasa Latvia dan pulihnya Daniel Wilkinson dari cedera yang dialaminya, membuat tim Liga Primer Indonesia, Cenderawasih Papua begitu percaya diri untuk menghadapi Bandung FC, Sabtu (2/4), di Stadion Mandala Jayapura.

“Skuad kami kembali lengkap, dan kami cukup optimis bisa menampilkan permainan terbaik tim saat kami menjamu Bandung FC, Sabtu mendatang,” kata assisten pelatih Cenderawasih Papua, Noach Maryen kepada JUBI, Kamis (31/3), di Jayapura.

Ia mengatakan, kekalahan 3-2 dari Batavia Union beberapa waktu lalu tak lebih karena absennya Dennis Rumanov di bawah mistar Cenderawasih Papua. “Dennis Rumanov dan Daniel Wilkinson sudah berlatih bersama tim. Romanov memang baru tiba kemarin pagi, namun ia tetap siap dimainkan,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kembalinya dua pemain ini terutama Dennis Rumanov, bisa menutupi celah di lini belakang tim asuhan Uwe Ekenbreker yang dalam laga terakhir begitu mudah ditembus pemain lawan.

Mengenai kondisi Daniel Wilkinson yang baru saja pulih dari cedera ia menilai, tidak ada lagi masalah dengan cedera yang dialami pemain asal Australia itu. “Saya menilai jika saja Rumanov tampil saat kami bertandang ke Jakarta minggu lalu, maka kemungkinan besar kami bisa mencuri poin disana,’ ucapnya.

Cenderawasih Papua sendiri hingga laga ke 10-nya musim ini masih berada diposisi juru kunci klasmen semantara LPI dengan torehan 4 poin hasil 4 kali seri. (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *