Persipura U 15 Kandaskan PS Bank Papua Sentani 2-1

Jubi–Manager Persipura U15 Benyamin Krey mengatakan bangga dengan hasil yang baru dicapai tim Persipura U 15 saat melakukan ujicoba melawan tim senior PS Bank Papua Cabang Sentani. Uji coba ini merupakan langkah awal anak-anak Persipura U 15 jelang laga perebutan Piala Menpora 2011 pada Mei mendatang.

“Saya melihat anak-anak sudah bermain bagus walau tidak diperkuat lima pemain pilar karena mereka sedang mengikuti kegiatan di sekolah masing-masing,” papar Benyamin Krey kepada Jubi di Lapangan Trikora Jayapura Sabtu(29/4).

Ditambahkan kemenangan 2-1 memang belum maksimal tetapi permainan mereka sudah semakin baik dan sudah ada kerjasama antar lini sehingga tinggal memaksimalkan laga selanjutnya dengan banyak ujicoba.

Sementara itu penasehat teknis Persipura U 15 Ferdinando Fairyo menambahkan kemenangan itu baru sebuah permulaan yang baik terutama mereka bermain melawan tim yang jauh usia di atas mereka.

”Dengan perbanyak ujicoba saya kira mereka sudah mulai saling memahami antar lini dan kerja sama sudah mulai baik,” papar Fairyo seraya menambahkan target tim Persipura U 15 harus merebut Piala Menpora.(Dominggus A Mampioper)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *