Tujuh Kandidat Figur Ketua DPD KNPI Mimika Terdaftar

Jubi – Tujuh kandidat figur pemuda di kabupaten Mimika nampaknya telah siap mengikuti pertarungan dalam suksesi pemilihan ketua DPD KNPI Mimika, menggantikan kepemimpinan Dionisius Mameyau, SE., M.Si.

“Sejauh ini memang sudah ada sejumlah nama yang terdaftar di panitia, termasuk nama mantan ketua DPD KNPI Mimika periode sebelumnya. Ada juga beberapa nama lainnya dan bisa saja mengalami perubahan jika masih akan  ada yang mendaftarkan diri,” jelas Ketua Panitia yang juga sekertaris Jenderal DPD KNPI Mimika, Mathius Way, SE kepada wartawan di sekertariat DPD KNPI Mimika jalan Budi Utomo Timika, Sabtu (30/4).

Dari penjelasannya, diketahui sejauh ini panitia sudah mengantongi nama-nama seperti mantan Ketua DPD KNPI Mimika periode kedua, Rudolf Bauw dan ketiga, Natalis Edoway, S.Sos. Bahkan termasuk namanya sendiri sebagai Sekjen dan mantan Sekjen periode kedua, Zefnath Masnifit, SH juga ada terdaftar sebagai kandidat.

Meski tidak sempat menyebutkan sejumlah nama lainnya karena alasan yang belum diketahui, didapat juga informasi adanya nama-nama baru yang siap bertarung dan sudah terdaftar di Panitia Muskab DPD KNPI Mimika. Di antara nama kandidat baru juga terdengar nama Muhamad Taufi, Mika Dumais. (sam wanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *