Tim Persipura Disambut Ribuan Warga

JUBI—Ribuan masyarakat Kota Merauke dan sekitarnya, Kamis (30/6) sudah memadati daerah Bandara Mopah. Mereka sudah tidak sabar lagi untuk menyambut para pemain bersama pelatih, manager dan official sekaligus berjabatan tangan dan melakukan konvoi keliling kota sebagai ungkapan atas keberhasilan Mutiara Hitam  menjuarai Liga LSI musim ini.

Disaksikan JUBI, kemarin, meskipun ribuan orang memadati daerah sekitar Bandara Mopah, namun tidak mengganggu aktivitas penerbangan. Tepat pukul 09.30 Wit, pesawat yang ditumpangi para pemain, tiba di Bandara Mopah. Tepuk tangan dan sambutan hangat dari masyarakat sambil mengelu-elukan para pemain Persipura.

Sesaat bersistirahat di Bandara Mopah, rombongan langsung dihantar ke beberapa hotel yang dipersiapkan panitia. Setelah dari situ, mereka berkunjung ke salah satu makan pemain Persipura yang telah meninggal. Sebelum beristirahat, mereka melakukan konvoi secara bersama-sama dengan ribuan masyarakat dalam wilayah kota.

“Ini adalah suatu kebanggaan bagi masyarakat di Kabupaten Merauke. Karena Tim Persipura bisa menyempatkan diri untuk datang di wilayah paling Timur NKRI ini. Semoga dengan kedatangan Persipura, membangkitkan semangat anak-anak muda agar bisa berlatih diri untuk menekuni olahraga sepak bola. Apalagi banyak potensi yang dimiliki anak-anak,” kata Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT. (ANS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *