Zah Rahan: Saya Ingin Tetap Di Persipura

JUBI — Gelandang serang Persipura asal Liberia, Zah Rahan Krangar mengatakan, ia masih ingin memperkuat ‘Mutiara Hitam’ dimusim depan. “Saya masih ingin berseragam Persipura di musim berikutnya. Namun semua itu tergantung kepada managemen apakag masih akan menggunakan jasa saya atau tidak,” kata Zah Rahan Krangar usai laga Perang Bintang di Stadion Mandala Jayapura, Rabu 29 Juni 2011.

Menurutnya, meski baru satu musim di Persipura, namun ia merasa hubungan antara sesama pemain, managemen, dan tim pelatih sudah begitu dekat dan seperti keluarga sendiri. Hal inilah yang membuatnya nyaman bergabung dengan Boaz Solossa dkk. Selain itu dukungan dari masyarkat Papua pada umumnya dan Jayapura khususnya membuat ia betah berada di Bumi Cendearwasih.

Mengenai dua gol yang dicetaknya ke gawang tim All Star sehingga Persipura bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. Dikatakannya, semua itu tak lepas dari dukungan rekan-rekannya di lapangan, serta support dari masyarakat Papua dan Persipura Mania sepanjang laga berlangsung.

“Saya berterima kasih kepada Boaz Solossa dan Ortizan Solossa karena berkat assit dari merekalah saya bisa mencetak gol. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Papua yang terus mendukung perjuangan kami selama ini,” tandas Zah Rahan Krangar.

Zah Rahan sendiri direkrut Persipura diawal musim ini untuk menggantikan posisi Eduard Ivakdalam di lini tengah ‘Mutiara Hitam’.  Selain berhasil mengatarkan Persipura meraih gelar Indonesia Super Liga (ISL) dimusim ini, bersama Boaz Solossa dkk, pemain timnas Liberia itu juga sukses megantarkan skuad asuhan Jacksen F Tiago ke babak perempat final Asian Football Confederation (AFC). (Arjuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *