Kaum Perempuan Diajak Berkreasi

JUBI— Kepala Badan Pemberdayaan Kabupaten Merauke, Agustina Mekiuw mengajak  kepada  semua kaum perempuan agar berkreasi dengan melakukan suatu kegiatan bermanfaat untuk kepentingan banyak orang. Jika menghadapi kesulitan, pintu kantor pemberdayaan sangat terbuka. Siapa saja bisa datang untuk dilakukan sharing bersama.

Ajakan tersebut disampaikan Albertina ketika sebagai narasumber dalam dialog interaktif di RRI, kemarin. Pemerintahan saat ini, kata dia, sangat transparan dan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk bisa berbuat atau menghasilkan sesuatu. “Saya ingin  agar kaum pertempuan  tidak mengatakan jika  kita tidak melakukan pengkaderan secara baik dan benar,” tutur Albertina.

Lebih lanjut Albertina mengungkapkan, Bhineka Tunggal Ika ada di Kabupaten Merauke dan selalu kondusif. Kalaupun dari luar sering berkomentar bahwa Papua tidak kondusif, itu hanya terjadi di kabupaten lain. Untuk Merauke, Istana Damai dan Cinta Kasih harus dikedepankan. “Mari kita bergabung dengan pemerintahan yang sangat transparan ini untuk membangun Merauke ke depan lebih baik lagi,” pintanya. (J/14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *