KNPB Serukan Rakyat Papua Tak Bawa Sajam Aksi Damai 2 Agustus

JUBI — Komite Nasional Papua Barat (Central of the West Papua National Committee) menyerukan kepada seluruh rakyat Papua tak membawa senjata Tajam dan atribut kenegaraan West Papua saat berlansungnya aksi damai 2 Agustus mendatang.

“Rakyat Papua yang ambil bagian dalam aksi demontrasi juga diharapkan tak bermiras saat beraksi,” kata Darwin Medlama, Koordinator Lapangan Aksi Damai KNPB 2 Agustus, Minggu (31/7).

Aksi Demonstrasi Damai 2 Agustus yang digelar di seluruh Tanah Papua adalah untuk mendukung Konferensi Tingkat Tinggi International (International Lawyers for West Papua/ILWP) di London Inggris. Dalam konferensi itu akan membahas masalah Papua yang diselesaikan melalui standard an prinsip hukum Internasional.

Menyambut aksi demontrasi damai tersebut, KNPB  menghimbau rakyat Papua tidak terprovokasi dengan kata-kata dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Rakyat Papua yang ambil bagian dalam aksi damai juga diminta untuk berpakaian dinas mulai dari tingkat SD hingga Perguruan Tinggi. (J/15)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *