KNPI Cup, Satukan Pemuda Di wilayah Teluk Bintuni

JUBI — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Teluk Bintuni merupakan komponen tidak terpisahkan dari seluruh KNPI di wilayah Republik Indonesia. Untuk itu, melalui Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke-38, tanggal 23/7 lalu, di harapkan dapat menyatukan para pemuda di Bintuni.

Hal ini di sampaikan Sekretaris KNPI Kabupaten Teluk Bintuni Jenry Salakori, SE kepada wartawan.

Untuk memeriahkan momen tersebut, KNPI Teluk Bintuni menggelar pertandingan sepak bola merebut piala bergilir Bupati Teluk Bintuni 2011. Kegiatan turnamen sepak bola tersebut, telah resmi di buka Bupati Teluk Bintuni 21/7lalu. Dimana 28 club berpartisipasi mengambil bagian, pada pertandingan yang akan berakhir pada perayaan HUT RI Agustus mendatang.

Lanjut Jenry, melalui momen ini, KNPI mencoba untuk memasyarakatkan sepak bola kepada masyarakat khususnya kepada pemuda. Disamping itu juga, kegiatan ini sebagai sarana dan prasarana untuk menjaring pemain-pemain yang berprestasi, yang nantinya memperkuat Club Persitebin kedepan. Dan juga sebagai ajang hiburan kepada masyarakat Teluk Bintuni.

Terkait dengan HUT KNPI ke-38, KNPI Teluk Bintuni  kedepan memiliki visi untuk meningkatkan dan mengembangan kapasitas pemuda sesuai dengan visi dan misi KNPI Bintuni. “Untuk mencapainya, dukungan semua elemen sangat diharapkan, terutama, Pemerintah daerah agar bersama-sama membangun daerah ini sesuai visi dan misi Pemerintah Daerah. (J/11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *