Patrick Wanggai Lolos Seleksi Timnas U-23

JUBI — Harapan penyerang tim Persidafon Dafonsoro, Patrick Wanggai untuk lolos seleksi Timnas U-23 yang diproyeksikan untuk SEA Games diakhir tahun 2011 mendatang akhirnya terwujud. Setelah kurang lebih sebulan lamanya mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 bersama 27 pemain lainnya, Patrick akhirnya masuk dalam daftar 24 pemain yang dinyatakan lolos seleksi.

“Saya senang bisa lolos seleksi ditahap pertama ini. Ini semua tak lepas dari pertolongan Tuhan. Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah menolong dan menyertai saya selama ini,” kata Patrick Wanggai kepada Tabloidjubi.com, Selasa 30 Agustus.

Bagi Patrick Wanggai usaha dan kerja kerasnya selama ini di lapangan hijau akhirnya perlahan mulai membuahkan hasil. Impiannya memperkuat timnas untuk pertama kalinya tinggal menunggu waktu. “Ini adalah hasil kerja keras saya. Selama ini saya selalu berusaha tampil sebaik mungkin disetiap laga bersama Persidafon. Apalagi memperkuat timnas adalah impian semua pemain, termasuk saya,” ujarnya.

Meski keputusan dari tim pelatih timnas U-23 ini belum final. Namun Patrick Wanggai akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mewujudkan mimpinya tampil diajang SEA Games mendatang. “Saya aka berusaha sebaik mungkin diseleksi berikutnya agar bisa memperkuat timnas di SEA Games mendatang,” tandas Patrick Wanggai.

Sementara itu manajer Timnas U-23, Roso Daras seperti diberitakan beberapa media nasional mengatakan, 24 pemain yang dinyatakan lolos seleksi tersebut bukanlah hasil final. Sebab tim pelatih masih akan memanggil pemain dari Timnas Senior, tiga dari Persipura Jayapura, dan dua dari Timnas Sociedad Anonima Deportivo (SAD).

“Ini bukanlah keputusan final. Masih akan ada penambahan pemain, sehingga terbuka kemungkinan akan ada pengurangan pemain nantinya,” kata Roso Daras. (J/09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *