Pelatih Persidafon Sudah Mendapat Gambaran Kerangka Tim

JUBI — Setelah memberikan materi latihan rutin selama kurang lebih dua minggu pasca kedatangannya di Jayapura. Pelatih tim Persidafon Dafonsoro asal Moldova, Sergei Dubrovin sepertinya sudah punya gambaran kerangka tim untuk kompetisi musim depan.

Assiten pelatih Persidafon, Erenst Pehelerang mengatakan, dalam beberapa latihan terakhir tim, pelatih kepala Persidafon, Dubrovin sepertinya sudah punya gambaran akan seperti apa kerangka tim.
“Pelatih sepertinya sudah mendapat bayangan seperti apa kerangka tim yang dibentuk nantinya. Sudah ada gambaran tentang itu. Tinggal diperdalam saja,” kata Erenst Pehelerang, Rabu 28 September.

Namun menurutnya, hingga saat ini belum satupun pemain yang dikontrak oleh manajemen Persidafon. Baik pemain lama maupun yang baru mengikuti seleksi.
“Belum ada pemain yang dikontrak. Hingga saat ini pelatih masih terus memantau perkembangan semua pemain baik yang lama maupun yang baru bergabung untuk seleksi,” ujar Erenst Pehelerang.

Hal yang sama juga diungkapkan assiten manajer Persidafon, Iwan Nazarudin, Selasa 27 September kemarin. Dikatakannya, semua pemain tetap harus mengikuti seleksi. Nanti setelah ada rekomendasi dari pelatih barulah manajemen bisa menentukan siapa-siapa yang akan dikontrak untuk musim depan

“Pelatih yang tahu pasti karakter permainan seperti apa yang harus dimiliki tim ini. Jadi kita serahkan semuanya kepada dia, biarlah dia yang menentukan komposisi pemain mana menurutnya cocok untuk berada di tim,” ujarnya.

Mungkin dalam dua atau tiga hari kedepan pelatih Persidafon, akan menyerahkan rekomendasi nama-nama pemain yang dianggap layak untuk memperkuat ‘Gabus Sentani’ dimusim depan. “Setelah ada rekomendasi dari pelatih barulah kami manajemen membuat keputusan untuk mengontrak pemain,” tandas Iwan Nazarudin. (JUBI/ARJUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *