Masyarakat Pertanyakan Pasar Ampera

JUBI— Masyarakat mempertanyakan tentang rencana penggunaan Pasar Ampera yang telah dibangun dengan anggaran miliaran rupiah. Karena hampir setiap hari terus ditanyakan kapan direalisasikan dan bisa ditempati para pedagang untuk  dapat berjualan.

Anggota DPRD  Kabupaten Merauke, Subandryo dalam tatap muka bersama dengan Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT, Rabu (29/9) mengatakan, hampir setiap hari masyarakat menanyakan tentang pemanfaatan pasar tersebut. Olehnya, melalui pertemuan ini,  ada penjelasan yang diberikan sehingga nanti dijabarkan kepada masyarakat jika mereka bertanya.

“Saya sendiri tidak bisa memberikan jawaban selama ini. Karena yang berkompoten untuk menjawab kapan pasar digunakan adalah kewenangan dari pemerintah. Ya, mungkin Pak Bupati Merauke dapat menjelaskan sehingga kami juga menyampaikan lagi kepada masyarakat,” pintanya.

Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT mengatakan, dirinya telah melihat secara langsung bangunan Pasar Ampera dan masih terdapat beberapa item pekerjaan yang diselesaikan. “Saya akan undang anggota dewan  untuk membicarakan lagi jika sudah dirampungkan,” tandasnya. (JUBI/ANS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *