Pelayanan Di RSUD Merauke Harus Diperhatikan

JUBI— Asisten II Setda Kabupaten Merauke, Drs. Gatot Marsigit berharap agar para petugas medis harus memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat  ketika sedang sakit. Jika pelayanan diperhatikan secara baik, otomatis  para pasien pun akan cepat sembuh.

Harapan itu disampaikan Gatot saat memberikan sambutan pada kegiatan yang berlangsung di Ops Room, Kamis (29/9).   Petugas medis, baik tenaga dokter maupun perawat, pintanya, harus ceriah dan tidak cemberut tatkala pasien sedang membutuhkan penanganan. Karena pelayanan yang baik juga akan membantu kesembuhan. Tidak hanya dengan obat-obatan yang diberikan oleh pihak rumah sakit.

Dijelaskan, pemerintah tidak pernah menutup mata dengan berbagai kekurangan yang ada di rumah sakit. Baik tenaga medis maupun peralatan yang masih kurang, tetap diperhatikan demi pelayanan.  Jika pasien harus dirujuk ke rumah sakit besar lain karena keterbatasan peralatan, harus dapat ditindaklanjuti dengan cepat. Sehingga pasien bersangkutan cepat tertolong.

Direktur RSUD Merauke, dr. J Bolang menambahkan, pihaknya terus melakukan pembenahan di rumah sakit termasuk dari sisi pelayanan yang diberikan oleh para tenaga medis. “Saya selalu memberikan arahan kepada para dokter maupun perawat agar melayani masyarakat dengan hati ikhlas ketika mereka sedang sakit,” katanya. (JUBI/ANS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *