Visa Lou Bei An Harus Diselidiki

JUBI— Petugas Kantor Imigrasi Kabupaten Merauke  diminta untuk menyelediki lebih lanjut visa dari oknum pengusaha dari Singapura atas nama Mr. Lou Bei An yang sedang melakukan kegiatan perikanan di Kabupaten Merauke. Karena sesuai informasi yang diterima, bersangkutan hengkang dari Negara PNG lantaran tidak diizinkan untuk mengeksport teripang keluar negeri.

“Saya kira keberadaan dari bersangkutan harus diselidiki instansi terkait. Artinya apakah mengantongi izin untuk melakukan kegiatan disini. Karena berdasarkan pengakuan dari para pengurus koperasi jika dia datang dari Negara PNG. Ya, ini adalah tugas sertab tanggungjawab instansi bersangkutan,” pinta  Beny Kaize yang mendampingi pengurus koperasi.

Sekretaris Kopermas Makand Esound mengungkapkan, saat mister itu datang di Kota Merauke, dia telah ditanya tentang visa. Namun bersangkutan mengaku, sudah diselesaikan dan atau diurus di tingkat pusat. Sehingga tidak ada persoalan. Karena pengakuannya seperti demikian, sehingga tidak digubris lebih lanjut. (JUBI/ANS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *