Pekerja PTFI Mogok Gelar Natal Oikumene

JubiLain dari tahun-tahun sebelumnya , tahun 2011 peringatan dan perayaan natal oikumene pekerja PT Freeport Indonesia siap digelar ribuan pekerja di lokasi aksi mogok dan pemalangan di checkpoitn 28, bandara Moses Kilangin, Timika.

“Sebagaimana setiap tanggal 1 Desember di perusahaan juga selalu melakukan peringatan Natal secara Oiikumene, maka kita pun akan menggelar peringatan Natal Oikumene itu ditempat ini. Mudah-mudahan dengan peringatan ini juga ada perdamaian antara kita dengan manajemen yang sedang bermasalah saat ini,” kata juru bicara PUK FSP KEP SPSI PTFI, July Parorongan dihadapan ribuan pekerja di lokasi checkpoint 28, Timika.

Dengan rencana itu, kepada semua pekerja yang sementara menjalani mogok kerja agar bersedia hadir untuk memperingatinya. Tidak terkecuali juga kepada semua pekerja muslim,  diharapkan bersedia hadir terutama untuk ikut embantu menjaga situasi saat ibadah natal Oikumene itu digelar.

Namun terkait siapa saja yang ditugaskan mengkoordinir rencana peringatan dan perayaan natal Oikumene itu, juga belum sempat diketahui. Termasuk pukul berapa acaranya siap digelar. (J/08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *