Persigubin Pegunungan Bintang Target Lolos Grup

Jubi–Jelang putaran final divisi I PSSI Zone Papua beberapa klub Divisi I di Papua sudah mempersiapkan diri termasuk Persigubin Pegunungan Bintang. Klub asal perbatasan Papua New Guinea dan Kabupaten Pegunungan Bintang ini tak memiliki target muluk minimal lolos grup dan masuk ke putaran selanjutnya.

“Saya kira semua klub sama-sama memiliki peluang dan target karena itu kami melakukan persiapan sedini mungkin agar mampu lolos ke babak-babak selanjutnya,”tutur Pelatih Kepala Persigubin Pegunungan Bintang Johanes  Songgonao kepada tabloidjubi.com di Lapangan Emsyk, Rabu(28/12). Dia menambahkan semua lawan di divisi satu sama-sama berat karena itu setiap pertandingan adalah laga final.

“Hampir semua pemain berasal dari Pegunungan Bintang hanya beberapa saja yang berasal dari klub Emsyk seperti Otis Urpon dan kawan-kawan,”tutur Songgonao seraya menambahkan saat ini skuad asal Pegunungan Bintang sedang melakukan training center (TC) di Lapangan Emsyk. Sebelumnya di Lapangan Emsyk klub divisi I asal Perserwar Waropen juga melakukan latihan tapi belakangan sudah pindah ke Lapangan STIE Ottow dan Geissler, Kotaraja.

Pelatih Kepala Persewar, Robbi Maruanaya justru menargetkan juara dan lolos ke Divisi Utama PSSI musim mendatang.(Jubi/Dominggus A Mampioper)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *