Keberadaan PT Jasa Raharja Harus Disosialisasikan

 JUBIWakil Bupati Merauke, Sunarjo, S.Sos meminta agar keberadaan dari PT Jasa Raharja Cabang Merauke yang  baru dibuka dan diresmikan sekarang, agar harus disosialisasikan kepada masyarakat luas. Sehingga mereka pun mengetahui  secara pasti dan jelas.

Permintaan itu disampaikan Wabup pada peresmian PT Jasa Raharja Cabang Merauke yang beralamat di seputaran Jalan Brawijaya, Selasa (31/1). Menurutnya, masyarakat Merauke tidak hanya tinggal di kota, tetapi sebagian besar ada di kampung-kampung. Sehingga perlunya petugas yang mendatangi mereka dan melakukan sosialisasi. Jika itu dilaksanakan secara rutin, mereka akan mengetahui pasti.

Kepala Divisi PT Jasa Raharja Jakarta, Budi Raharjo mengatakan, mulai sekarang, proses pembayaran santunan kecelakan baik di darat, laut maupun udara kepada para ahli waris, tidak dilakukan secara tunai. Tetapi  pembayaran melalui rekening bank. Hal itu bermaksud agar dapat meminimalisir adanya pemotongan.

Ditambahkan, PT Jasa Raharja Cabang Merauke akan melayani tiga kabupaten pemekaran di wilayah Selatan Papua juga. “Kami berkomitmen memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat terutama dalam pembayaran santunan kepada yang berhak,” tandasnya. (JUBI/ANS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *