MU Tekuk Persilany 3-1 Kompetisi Divisi III U-21

Jayapura, (30/4) – Mamberamo United (MU) FC asal Kabupaten Mamberamo Tengah, berhasil menang mutlak atas lawannya, Persilany Lany Jaya dengan skor telak 3-1 (2-0) yang berlangsung di lapangan sepakbola Universitas Ottow dan Geisler Kotaraja Dalam Jayapura-Papua, Senin, (30/4).
Kemenangan MU tersebut, ditentukan oleh Yustinus Enambia di menit 14 (finalty) dan Fery Uropka di menit 19 dan Arnold Yikwa di menit 65 (finalty). Sementara Persilany Lany Jaya memperkecil kekalahan mereka melalui pemain belakang, Iksan lewat hading di menit ke 83.
Kemenangan perdana tim MU itu, disambut pendukung dan pelatihnya Yansen Hombore. “Anak-anak main bagus. Saya puas. Trima kasih untuk mereka dan pada Tuhan,” bilang Yansen Hombore kepada tabloidjubi.com usai pertandingan.
Berbeda dengan Persilany Lany Jaya yang menggunakan pemain Diklat PPLP. Mengomentari hal itu, Pelatih Persilany, Jefry Refasi mengatakan persoalannya bukan ditentukan pemain asal PPLP atau tidak, akan tetapi timnya lebih banyak ragu-ragu dalam mengolah si kulit bundar.
“Nyatanya dibabak kedua, kami bisa menekan lawan dan berhasil menyumbang gol,” tukas Refasi. Pada pertandingan tersebut, wasit Richard Tokayo memberikan satu kartu merah bagi  pemain MU, Walterus Atiape. Untuk pertandingan, Selasa,(1/5) di lapangan Universitas Ottow dan Geisler Kotaraja Dalam, akan  berhadapan PS. Merauke Putra vs Persiker Kerom di Pool B. (JUBI/Roberth Wanggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *