Penembak di Pantai Base G Manfaatkan Waktu Hujan

Jayapura, (31/5)—Aksi penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK), Selasa, (29/5) di lokasi wisata pantai Base G Tanjung Ria Kota Jayapura-Papua, mengakibatkan warga Jerman Dietman Pieper (55 tahun) tertembak di dada dan paha, ternyata pelaku memanfaatkan waktu hujan dan untuk melancarkan aksi tidak terpujinya itu.

Dari beberapa orang yang diminta untuk mengomentari kejadian di pantai terindah di Kota Jayapura itu, justru mereka sulit dan tidak dapat mengungkapkan kronologis kejadian karena saat itu terjadi hujan lebat dan angin yang keras.
Yakobus Mobilala warga Tanjung Ria dekat lokasi wisata yang sehari-hari berada di pantai mengaku sebelum kejadian dia lebih awal pulang ke rumah karena saat itu mendung dan akan turun hujan. “Setelah sampai di rumah, isteri saya bilang ada kejadian penembakan di pantai Base G,” ungkap Yakobus Mobilala yang mantan pemain Persipura era 70-an itu. Masih menurut dia padahal sehari-harinya dirinya di Pantai, namun akibat hujan, dia lebih awal pulang ke rumah.
Pernyataan yang sama juga diungkapkan ibu Matelda Makanuay  pemilik tempat wisata dimana terjadi penembakan itu.

Saat dikonfirmasi apakah melihat langsung.”Saya dan anak-anak tidak tau. Kami baru tau setelah mendengar ada tembakan. Saat itu kami di dalam rumah karena hujan,”bilang ibu Matelda Makanuay.
Ketika tabloidjubi.com mencoba ke lokasi jalan masuk dari arah Pasir II, tepatnya di keluarga Puy yang rumahnya tepat di ujung jalan. Saat dikonfirmasi, Ibu Puy si pemilik rumah mengaku tidak tau, karena saat itu hujan lebat dan angin kencang.
“Kami di dalam rumah,”bilang ibu Puy yang mengaku saat itu dirinya sedang memasak. Dia baru mengetahui ada kejadian setelah banyak kendaraan dan orang yang berjubel ke tempat kejadian perkara. (JUBI/Roberth Wanggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *