Tim Sepakbola PON Papua Libas Tunas Muda Hamadi 4-0

Jayapura, (31/5) Partai uji coba tim sepakbola PON Papua melawan PS Tunas Muda Hamadi yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura-Papua, Kamis, (31/5) malam, berhasil mencukur Tunas Muda Hamadi dengan skor akhir 4-0 (2-0).

 

Tim PON Papua melalui nomor punggung 9, Makuba menjebol gawang Tunas Muda Hamadi dan merubah kedudukan 1-0 di menit ke 30. Gol perdana itu semakin menyemangati tim besutan Nando Fairiyo. Selang 13 menit kemudian, pemain dengan nomor punggung 15, Nelson Alom kembali menggandakan kemenangan 2-0 hingga babak pertama berakhir.
Memasuki babak kedua, Sepakbola PON Papua melakukan rotasi pemain. Nomor 21 Hendru Korey ditarik dan coach Nando memasukan nomor punggung 16 Elvis Harewan menempati posisi gelandang.
Permainan keras yang dilakukan para pemain sehingga pemain tim PON Papua nomor punggung 17 Ayub Kambuaya dihadiahi kartu kuning. Dia pun ditarik keluar dan diganti 19 Mariano Urupmabin.
Di menit 48, Yohanes Nabar memperlebar jarak 3-0 untuk PON Papua. Dengan aksi solo runnya mengecoh penjaga gawang Tunas Muda Hamadi yang dikawal Udin.
Di menit 59,  suplay Yohanes Nabar ke sektor kiri, berhasil memanfaatkan bola muntah yang tidak sempat ditangkap oleh penjaga gawang Tunas Muda Hamadi,  Udin. Bola pun dengan mudah dilesekan pemain nomor pungung 9 Makuba merubah kedudukan 4-0. Dengan kemenangan itu, tim sepakbola PON Papua dalam uji coba ke 10 nya itu, tidak pernah terkalahkan. (JUBI/Roberth Wanggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *