Panitia Kongres I FGM GKI Dilantik

Jayapura, (30/6) – Panitia Kongres I FGM GKI Di Tanah Papua, Sabtu, (30/6) dilantik oleh Ketua Umum DPP FGM GKI Di Tanah Papua, Tery Ansanay. Pelantikan ini berlangsung di Gedung GKI Imanuel Hamadi Kota Jayapura-Papua. Dalam pelantikan itu, Emil Karaen dilantik sebagai Ketua Panitia dibantu dengan 41 anggota yang dilegitimasi dalam surat keputusan:05/SKEP/DPP/FGM-GKI/VI/2012.

“Pelantikan hari ini jadi tanda bahwa kita serius untuk tanggungjawab ini, sejak 2008 FGM berdiri sudah kurang lebih 4 tahun untuk memasuki tahun kelima,” bilang Tery Ansanay yang turut disaksikan Dewan Kurator FGM Kota Jayapura, Drs. MR. Kambu. Itu sebabnya Tery Ansanay berharap panitia yang sudah dilantik, untuk tidak putus asa dan tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diembannya hingga pelaksanaan Kongres I DPP FGM GKI.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Emiel Karaen menegaskan tanggungjawab yang diembannya bersama 41 anggotanya, akan digunakan semaksimal mungkin. Apalagi Kongres tersebut akan dihadiri oleh utusan dari Provinsi Papua dan Papua Barat.

“Akan kami laksanakan tanggungjawab ini secara baik. Kami rasa bahwa tanggungjawab ini akan tercapai dalam waktu yang tidak terlalu lama untuk menggelar Kongres yang dinantikan oleh pemuda GKI di Tanah Papua,” ungkap Emil Karaen. Dalam pelantikan itu, DPP FGM GKI memberi subsidi dana awal sebesar Rp 25 juta untuk digunakan panitia pelaksana. Komposisi kepanitiaan tersebut masing-masing, ketua, Emil Karaen, wakil ketua, Max Krey, sekretaris Roberth  Betaubun , wakil sekretaris Victor Wayoi dan bendahara Maria Rumbay. (Jubi/Roberth Wanggai)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *