Diana Asaribab Dijamin Sehat ke PON Riau

Jayapura (31/7)—Sebanyak lima atlit cabang selam Papua dipastikan akan bertolak ke Riau, pada Rabu (1/8). Cabang atlit selam yang ditangani langsung pelatih Sembiring dan Thomas Supoyo itu akan menggunakan jasa penerbangan udara dan merupakan tim pertama dari cabang olahraga PON Papua yang merapat ke Pekanbaru-Riau.

 

Hanya saja, dari lima atlit itu, salah satu atlit putri ‘langganan medali’ atas nama Diana Asaribab kondisi kesehatannya belum stabil. Tim medis yang bersama cabang selam, Johan Woniana kepada tabloidjubi.com, Selasa, (31/7) di Kantor KONI Papua, APO Jayapura membenarkan hal itu. “Selama ini yang biasa opname itu (hanya) Diana,” bilang Johan Woniana.

 

Johan akui Diana sering langganan sakit malaria, muntah dan mual-mual. Sakitnya Diana Asaribab menurut rekaman medis, cukup baik, namun dikuatirkan pada hari H nya akan mempengaruhi penampilannya, apalagi olahraga selam, orientasinya di bawah air. “Selama ini sudah mulai stabil. Dijamin bisa aman hingga ke PON,” katanya.

 

Johan juga mengatakan, untuk empat atlit lainnya tidak mengalami keluhan sakit. Selain Diana Asaribab keempat atlit lainnya yang bela cabang selam, masing-masing, Feby, Fery, Abidin dan Ariyanto. (Jubi/Roberth Wanggai) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *