Ditabrak Mobil Pick Up, Diduga Kuat Milik TNI (2)

Jayapura (31/7)—Nasib sial dialami pasangan suami-isteri (pasutri), La Ode Irfan dan isterinya Sumarni. Kedua pasutri yang beralamat di Dok IX Tanjung Ria, Kota Jayapura, Papua atau depan Hotel Andalucia itu, ditabrak mobil pick up warna hijau, yang diduga kuat milik TNI di pertigaan jalan masuk Pertamina UPPDN VIII Maluku Papua, Dok VII, Selasa, (31/7) sore. Dari kejadian itu, bukannya menolong, tapi sang sopir kendaraan yang diduga kuat milik TNI itu, justru tancap gas meninggalkan para korban.

 

Kedua korban itu awalnya dari arah Kota Jayapura setelah pulang berbelanja untuk persiapan berbuka puasa. Tapi tanpa diketahui, dari arah belakang datang kendaraan pick-up yang diduga kuat milik TNI yang menabrak motor korban. Tapi setelah ditabrak dari belakang, pelaku langsung tancap gas meninggalkan para korban.

 

Saat ditolong warga yang lewat, kedua korban mengeluh kesakitan akibat luka lecet di bagian kaki. “Kami dari Jayapura berbelanja untuk persiapan buka puasa. Tapi tiba-tiba kami ditabrak dari belakang. Dia (kendaraan) datang dari belakang lalu senggol samping kendarann saya. Saat itu, saya hanya jalan biasa saja. Itu mobil tentara belakang kosong warna hijau,” kata La Ode Irfan ke tabloidjubi.com.

 

Dari kejadian itu, selain sebagian body (badan) motor rusak, tapi barang belanjaan milik korban seperti gula, dan sirup, serta telur untuk persiapan lebaran, ikut pecah berantakan dan berhamburan di jalan. “Dia (mobil) langsung lari,” kata Sumarni, isteri sang pengemudi motor. Sejumlah saksi mata pun mengakui kalau mobil pick up yang menabrak para korban, diduga kuat milik TNI. (Jubi/Roberth Wanggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *