30 Pemain Kompetisi Divisi Utama Persipura Mulai Diseleksi

Jayapura (1/8)—Sebanyak 30 pemain hasil kompetisi Divisi Utama Persipura mulai diseleksi oleh manajemen Persipura untuk menambah skuad Persipura pada musim kompetisi mendatang. Para pemain itu mulai ikut seleksi pada Rabu(1/8) yang dipimpin langsung  oleh pelatih kepala Persipura, Jackson F. Tiago (JFT) dan assisten pelatih Metu Duaramuri di Stadion Mandala Jayapura, Papua.

“Itu hasil kompetisi divisi utama Persipura. Dari pelatih kita memantau mereka selama kompetisi berjalan dan ada sekitar 30 pemain yang punya kemampuan yang cukup bagus, selain itu ada tiga pemain Persipura U-21 (Beny Dacosta, Victorius dan M.Tahir),”ujar Jacksen

Menurut JFT untuk program kedepan, ke 30 pemain itu dipantau secara rutin dan terus menerus, “sampai saatnya kami merasa pas untuk mereka akan direkrut ke Persipura.”

“Kita punya harapan paling tidak tiga sampai empat  pemain kita bisa dapat untuk perkuat Persipura. Saya rasa sesuatu yang luar biasa dan saya sebagai pelatih mencurahkan seluruh kemampuan saya untuk memaksimalkan dan  memberi sesuatu yang bisa mereka keluarkan,”ungkap pelatih asal Brasil itu. Sebagimana proses pemantauan 30 pemain itu, berlangsung hingga tanggal 15 Agustus mendatang. “Mereka latihan disini, kecuali hari Sabtu dan hari Minggu,”ujar JFT. (Jubi/Roberth Wanggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *