Victor Berharap Atlit Mimika Bisa Bergabung ke Persipura

Jayapura, (1/8) Defender Persipura, Victor Pae berharap pasca kunjungan Persipura ke Mimika dan Tembagapura beberapa waktu lalu, bisa menjadi rangsangan bagi atlit di Mimika dan sekitarnya dan agar di masa mendatang ada pemain dari Mimika bisa bergabung dengan Persipura.

“Saya nilai tim-tim bola di sana cukup bagus. Kita uji coba dengan mereka, pola bermain bagus. Cuma faktor lapangan yang becek, karena hujan terus-menerus. Saya harap satu hingga dua pemain suatu ketika bisa bergabung ke Persipura,”bilang Victor Pae di Stadion Mandala Jayapura, Rabu, (1/8).

Dia juga mengaku sangat terkesan dengan penyambutan yang luar biasa dari masyarakat Mimika dan pihak perusahaan PT Freeport atas kehadiran Boaz Sollosa dan kawan-kawan beberapa waktu lalu di kota ‘emas’ tersebut. Berbincang-bincang dengan tabloidjubi.com, di Stadion Mandala Jayapura, Victor Pae mengaku terkesan akan ramah tamah dan antusias pemain muda belia yang ingin belajar banyak bersama Persipura.

“Penyambutan di Tembagapura luar biasa dengan karyawan-karyawan disana. Sampai naik ke Grassberg di sana penyambutan sangat lebih luar biasa,”ujar adik kandung Tinus Pae. Dia akui karyawan setempat sempat ancam mogok kerja, jika Persipura tidak didatangkan ke Tembagapura.

Mulai penyambutan karyawan, manajemen dan coaching clinic Persipura turut membaur memberikan pelajaran untuk adik-adik  di Tembapura. Bahkan di Kuala Kencana, kesan lelaki asal Skouw itu bahwa  penyambutannya lebih bagus dari yang dia bayangkan.
“Semua anak-anak usia dini termotivasi sekali. Kita kasih pelajaran untuk mereka, dengan membentuk 8 petak di lapangan Kuala Kencana untuk kasih latih adik-adik disana,”ujarnya. (Jubi/Roberth Wanggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *