Bola PON Papua Conditioning Jelang Kontra Mataram

Jayapura, (31/8) –– Tim sepakbola PON Papua yang kini berada di Pekanbaru ibu kota Riau tempat penyelenggaraaan PON XVIII Tahun 2012, guna mematangkan persiapan pada pertandingan perdana 6 September melawan PON NTB, kini  berfokus pada conditioning tim.

Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala PON XVIII, Fernando Fairiyo kepada tabloidjubi.com, Jumat, (31/8) via pesan singkatnya.

“Kami sudah berada di Hotel Mutiara Pekanbaru, fokus (kami) conditioning,”ujar Nando panggilan akrabnya. Dia mengakui selama berada di Riau, tim PON sepakbola Papua tidak melakukan uji coba, karena alasan menjaga kondisi, jelang partai perdana tanggal 6 September menantang tim sepakbola asal Mataram ibukota Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dia mengakui kondisi tim atau atlit dalam siap tempur kecuali dua pemain yang ijin pulang ke Papua, masing-masing Harewan dan Tison Dimara karena mengikuti wisuda sarjana pada Universitas Cenderawasih Jayapura-Papua. Keduanya kata Nando baru berangkat ke Riau, Jumat, (31/8). (Jubi/Roberth Wanggai)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *