Chrisleo Yarangga Jadi ‘Pembantu’ Jacksen Tiago


 

Jayapura, (29/9) –– Chris Leo Yarangga akhirnya menjadi salah satu assisten pelatih Persipura, membantu Jakson Tiago (JT) dalam mempersiapkan tim berjuluk ‘Mutiara Hitam’ itu pada musim Indonesia Super League (ISL) tahun 2012-2013. Mantan striker era 90 an itu, diminta bersama JT dan Metu Duaramuri karena keberhasilannya menangangani Persipura U-15 dan Persipura U-18.

 

Kepada wartawan belum lama di Stadion Mandala, JT mengakui bahwa Chrisleo Yarangga diminatinya untuk menangani Persipura karena Chris panggilan akrabnya punya ambisi untuk berkembang dan maju. “Dan itu bagus,kita juga dapat informasi dari beberapa orang bahwa Chris memiliki kepribadian yang bagus,”nilai JT.

 

Itu sebabnya JT kepada wartawan mengaku Chris adalah orang yang tepat, apalagi sebagai mantan pemain Persipura. “Dia juga seorang pejuang. Dia punya kepribadian yang baik. Saya rasa masyarakat sendiri juga menilai bagaimana seorang Chris Yarangga,”ungkap JT.

 

Chris Leo Yarangga kepada wartawan mengaku bahwa kehadirannya sebagai assisten pelatih di Persipura adalah sebuah perubahan yang besar bagi dirinya karena dirinya tidak pernah memprediksi akan ditunjuk untu menjadi salah satu assisten pelatih Persipura mendampingi JT. “Ini sebuah prestasi bagi saya,”bilang Chrisleo Yarangga.

 

Namun demikian dirinya masih ada pekerjaan yang belum dilakukan, selain ingin membawa Persipura juara bersama. “Harapan saya adalah saya ingin merasakan juara bersama tim Persipura, karena selama menjadi pemain, saya belum bisa merasakan hal itu. Jadi saya berharap dengan menjadi assisten pelaatih, semoga saya bisa merasakan juara bersama Persipura,”ujar lelaki yang pernah berguru di Markas Sampdoria di Genoa Italia.(Jubi/Roberth Wanggai)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *