Dayung Bahas Bonus Pelatih dan Manajer

Jayapura, (15/10) –– Cabang Olahraga (cabor) Dayung yang berhasil menyumbang enam medali emas di PON XVIII Riau, September lalu,  baik nomor perorangan maupun beregu, membuat mereka harus bijaksana untuk pembagian bonus. Terutama untuk para pelatih dan tim manajer.Untuk itu, Senin(15/10),  tim manajer, Ganda Siregar dan Christian Kolibo, pelatih senior menggelar rapat bersama 10 pelatih dayung yang telah sukses memposisikan Papua dalam perolehan medali emas di ajang  pesta empat tahunan itu.

 

Pelatih senior, Chritian Kolibo kepada tabloidjubi.com, usai rapat yang berlangsung di ruang rapat Kantor KONI Papua, APO Jayapura, mengakui rapat tersebut untuk ada koordinasi dan kesepahaman bersama.
“Kita perlu ada pertemuan karena dalam rangka pemberian bonus ini, supaya semua ikut merasakan baik pelatih maupun manajer,”ungkap Christian Kolibo.

 

Menurut dia cabang olahraga dayung terdapat 10 pelatih dan 4 boat man dan 1 manajer. Dari hasil rapat bersama itu, Kolibo mengatakan disepakati semua pelatih dan boat man akan dibagi merata bonus yang akan didapat nanti dari KONI maupun Pemda Provinsi Papua.

“Dari situ juga akan kita sisikan buat manajer. Karena apapun juga, semua punya kontribusi buat tim,”ungkapnya. Di tempat terpisah, salah satu pelatih dayung, Bily Abubar mengaku apapun yang didapat dari hasil bonus, harus disyukuri karena semua itu adalah campur tangan Tuhan. “Kita berhasil karena tim ini bersatu,”ungkap lelaki asal Yapen Barat Kabupaten Kepulauan Yapen Papua. (Jubi/Roberth Wanggai)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *